Bulu Tangkis

Contoh Pebulu Tangkis dengan Kualitas Latihan Terbaik: Marcus/Kevin

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi salah satu contoh pemain yang memiliki kualitas latihan baik

Contoh Pebulu Tangkis dengan Kualitas Latihan Terbaik: Marcus/Kevin
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menunjukkan medali kemenangan usai mengalahkan rekan senegara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada pertandingan final turnamen Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (27/1/2019). Pada pertandingan tersebut Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil meraih gelar juara setelah menang dengan skor 21-17 21-11. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi salah satu contoh pemain yang dianggap Kabid Binpres PP PBSI Susy Susanti memiliki kualitas latihan yang baik.

Pada awal 2019, Susy berharap para atlet dapat meningkatkan kualitas latihan mereka menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Bakat Terbesar Cristiano Ronaldo? Sinar Kebahagiaan yang Menular

Peraih medali emas tunggal putri pada Olimpiade Barcelona 1992 ini mengungkapkan bahwa kebiasaan di latihan akan terbawa ke pertandingan.

Baca Juga: Kriptonit Barcelona Binaan Real Madrid Jadi Incaran Utama Chelsea

"Contohnya Marcus/Kevin, dari latihan sudah beda kualitasnya. Lihat Marcus, datang lebih pagi, pulang belakangan. Apa yang dia rasa masih kurang, dia ikut tambahan," kata Susy seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kevin kalau latihan kelihatan sekali tidak mau kalah. Coba lihat mereka di pertandingan, saat poin ketat, tidak mau kalah, karena mereka sudah biasa menghadapi situasi seperti ini di latihan," ujar Susy.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved