All England Open 2019

Slot Semifinal All England 2019 Dikuasai Pebulu Tangkis Jepang

Jepang mengirim wakil paling banyak pada semifinal All England Open 2019.

Slot Semifinal All England 2019 Dikuasai Pebulu Tangkis Jepang
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang Kento Momota mengembalikan kok kearah pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen pada pertandingan final kejuaraan Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Kento Momota berhasil menjadi juara setelah menaklukan unggulan satu asal Denmark tersebut dengan skor 21-14 dan 21-9. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Jepang menguasai tempat pada partai semifinal All England Open 2019.

Dari nomor tunggal putra, unggulan pertama, Kento Momota akan bersaing dengan Ng Ka Long Angus (Hong Kong). Kedua pemain tercatat belum pernah merengkuh gelar All England.

Tunggal putri diwakili Akane Yamaguchi dan Nozomi Okuhara. Yamaguchi akan menjumpai Tai Tzu Ying (Taiwan) yang merupakan pemegang gelar pada 2017 dan 2018.

Sementara itu, Okuhara bakal menjumpai Chen Yufei (China) dengan Okuhara unggul 4-1 dalam rekor pertemuan.

Negeri Sakura bahkan sudah memastikan tempat pada partai puncak melalui laga semifinal antara Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan Shiho Tanaka/Koharu Yunemoto.

Ganda putri lainnya yang tampil pada semifinal yakni unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota akan berhadapan dengan Chen Qingchen/Jia Yifan (China) yang menjadi unggulan kedua.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved