All England 2019

Keberhasilan Ahsan/Hendra pada All England 2019 Buat PBSI Senang dan Lakukan Evaluasi

Indonesia berhasil memenuhi target dengan raihan satu gelar pada All England 2019 melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Keberhasilan Ahsan/Hendra pada All England 2019 Buat PBSI Senang dan Lakukan Evaluasi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kabid Binpres PP PBSI Susy Susanti, Liliyana Natsir, Ketua Panpel Achmad Budihato, Rian Ardianto, Anthony Ginting, Fitriani, dan Ni Ketut Mahadewi (kiri ke kanan) saat jumpa pers jelang turnamen Daihatsi Indonesia Masters 2019, di Jakarta, Senin (21/1/2019). Turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan dihelat pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta Ajang yang memperebutkan total hadiah sebesar USD 350.000 itu akan diikuti pebulu tangkis dunia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) melakukan evaluasi dengan raihan satu gelar pada All England 2019 melalui pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra meraih gelar juara dengan mengalahkan Aaron Chia, Soh Wooi Yik (Malaysia), dengan skor 11-21, 21-14, 21-12 di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (10/3/2019).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memutuskan keluar dari pelatnas pada akhir 2018 karena ingin memberi kesempatan kepada pemain muda di pelatnas.
Setelah resmi tidak bergabung di pelatnas, Ahsan/Hendra mengikuti liga bulu tangkis di India bertajuk Premiere Badminton League (PBL) dan berhasil membawa tim Bengaluru Raptors sebagai juara.

 Kini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan punya tanggung jawab kepada sponsor dan mengurus keperluan sendiri seperti latihan dan pendaftaran mengikuti turnamen.

Meskipun berstatus pemain profesional, Ahsan/Hendra tetap berlatih di pelatnas Cipayung, Jakarta.

"Jadi, saya tidak pernah menganggap mereka sudah di luar. Saya menganggap mereka sebagai anak-anak kami," kata Kabid Binpres PP PBSI Susy Susanti

Baca Juga: Pemain Liga Inggris Paling Berbahaya Andai Tanpa Penalti: Sadio Mane

Susy mengaku senang dengan hasil yang didapat Ahsan/Hendra ketana bisa terus konsisten berprestasi pada turnamen bergengsi.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved