Piala Sudirman 2019

Peraih Perak Olimpiade Rio 2016 Siap Perkuat Malaysia pada Piala Sudirman, jika

Setelah keluar dari pelatnas, pasangan ganda campuran Malaysia mengaku siap jika dipanggil untuk memperkuat tim pada Piala Sudirman 2019.

Peraih Perak Olimpiade Rio 2016 Siap Perkuat Malaysia pada Piala Sudirman, jika
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
pebulu tangkis ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon-Goh Liu Ying mengembalikan kok kearah pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir pada pertandingan final kejuaraan Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Tontowi-Liliyana berhasil menjadi juara usai mengalahkan ganda campuran Malaysia dengan skor 21-17 dan 21-8.. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) bersedia jika diperlukan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) untuk Piala Sudirman 2019, 19-26 Mei mendatang.

 Saat ini, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying sedang menunggu keputusan dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

"Kami belum mendengar kabar dari BAM. Yang jelas, kami akan menjawab iya jika kami harus bermain. Kami akan selalu ada di sana untuk negara," kata Goh.

"Selain itu, Piala Sudirman sangat penting bagi kami karena ini adalah turnamen pertama yang menawarkan poin kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo," ujar Goh.

BAM memiliki opsi untuk tetap pada susunan ganda campuran mereka saat ini.

Mereka memiliki tiga pasangan mapan yakni pasangan nomor 9 dunia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei (ranking ke-38) dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (peringkat ke-39 dunia).

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved