Presiden UFC Masih Berharap Bintang WWE Ini Kembali Beraksi di Oktagon

Sosok Brock Lesnar masih diharapkan untuk kembali ke dunia UFC meski saat ini masih aktif tampil di WWE

Presiden UFC Masih Berharap Bintang WWE Ini Kembali Beraksi di Oktagon
DOK. WWE
Brock Lesnar masih diharapkan kembali beraksi di UFC meski saat ini masih aktif tampil di WWE. 

TRIBUNNEWS.COM - Comeback Brock Lesnar ke dunia MMA tampaknya masih begitu dinanti oleh berbagai pihak. Salah satunya presiden UFC, Dana White.

Sosok Brock Lesnar dianggap memiliki nilai jual yang tinggi dan dapat meningkatkan reputasi dari ajang UFC.

Apalagi nama Lesnar lebih dulu melambung bersama ajang gulat hiburan World Wrestling Entertainment (WWE), dulu bernama World Wrestling Federation (WWF).

Brock Lesnar sebenarnya sudah pernah menjajal kerasnya pertarungan di dalam oktagon UFC sebanyak sembilan kali selama periode 2006-2016.

Bahkan pria 41 tahun ini sempat menjadi pemegang sabuk juara kelas berat UFC sebelum kehilangannya pada 2010 seusai dikalahkan Cain Velasquez.

Baca Juga : Kembali ke WWE Usai Perawatan Leukemia, Roman Reigns Tak Ingin Dimanja

Pertarungan terakhir Brock Lesnar di ajang UFC sendiri terjadi pada 9 Juli 2016 saat dirinya mampu mengalahkan Mark Hunt.

Sayangnya, kemenangan Lesnar pada UFC 200 kemudian dianulir setelah suami dari Sable ini terbukti mengonsumsi zat terlarang berupa clomiphene.

Brock Lesnar pun mendapat hukuman larangan tanding serta denda sejumlah uang yang kemudian membuatnya memilih pensiun dari UFC dan fokus tampil di WWE.

Meski begitu, Dana White optimistis jika Lesnar akan kembali dari masa pensiunnya dan beraksi di arena oktagon untuk sekali lagi.

Halaman Selanjutnya

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved