All England 2019

Selain dari Kemenpora, Hendra/Ahsan Juga Diguyur Bonus Juara All England dari Klub Masing-Masing

Ahsan diberi bonus PB Djarum sebesar Rp 200 juta, begitu pun Hendra juga mendapatkan jumlah yang sama dari PB Jaya Raya

Selain dari Kemenpora, Hendra/Ahsan Juga Diguyur Bonus Juara All England dari Klub Masing-Masing
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat mendapatka bonus dari PB nya masing-masing di Galeri Indonesia Karya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (20/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali mendapatkan bonus atas pencapain mereka menjuarai All England 2019.

Ahsan/Hendra kembali mendapatkan apresiasi melalui klubnya masing-masing. 

Ahsan diberi bonus PB Djarum sebesar Rp 200 juta, begitu pun Hendra juga mendapatkan jumlah yang sama dari PB Jaya Raya di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Tak hanya itu, mereka juga masing-masing mendapatkan voucher Tiket.com senilai Rp 25 juta.  

Sebelumnya, setibanya di Jakarta pada Minggu (17/3/2019), Ahsan/Hendra langsung disambut di Bandara Soekarno Hatta.

Dalam penyambutan itu, pemain yang berjuluk 'The Daddies' mendapatkan bonus masing-masing sebesar Rp 240 juta dari pemerintah melalui Kemenpora.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepadan Mohammad Ahsan atas pencapaiannya di All England 2019. Ahsan adalah sosok yang punya semangat pantang menyerah dan mentalitas juara dunia. Semoga bonus ini bisa menambah motivasi Ahsan dan menjadi inspirasi para atlet yang lebih muda,” kata Yoppy Rosmini, program Director Djarum Foundation.

Hal senada juga dikatakan Ketua Harian PB Jaya Raya, Imedla Wigoena yang mengatakan bahwa pemberian bonus kepada Hendra Setiawan adalah bentuk perhatian dan kepedulian Jaya Raya kepada altetnya.

“Bagi Jaya Raya, Hendra merupakan panutan dan pribadi yang istimewa, baik di lapangan maupun di kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, penghargaan ini merupakan bentuk motivasi kepada Hendra dan juga atlet-atlet lainnya, agar terus berusaha selagi mampu, kami akan terus mendukung,” ujarnya.

Gelar juara Ahsan/Hendra di All England 2019 melanjutkan tradisi Indonesia dalam menjuarai turnamen BWF Woorld Tour Super 1000.

Pasalnya, dua tahun berturut-turut, gelar juara All England telah diraih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved