Singapore Open 2019

Fitriani Dihentikan Langkahnya Oleh Ratchanok Intanon di Babak Awal Singapura Terbuka 2019

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani langsung terhenti di babak pertama Singapore Open 2019 setelah dikalahkan Ratchanok Intanon

Fitriani Dihentikan Langkahnya Oleh Ratchanok Intanon di Babak Awal Singapura Terbuka 2019
Humas PBSI
Fitriani saat melakoni pertandingan kontra Ratchanok Intanon pada babak pertama Singapore Open 2019, Rabu (10/4/2019). Dok: PBSI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani langsung terhenti di babak pertama Singapore Open 2019 setelah dikalahkan Ratchanok Intanon dengan skor 18-21, 14-21 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (10/4/2019).

Seusai laga, Fitriani mengungkapkan kekalahannya salah satu faktor karena ia tak bisa mengimbangi permainan cepat yang kerap dilakukan Ratchanok.

Bahkan, pukulan-pukulan kencang Ratchanok tak bisa diantisipasi oleh pebulutangkis asal Garut tersebut.

“Di game pertama saya berusaha mengontrol permainan dan melewati bola dari badannya dia. Karena bola-bola dia kan jahat banget, tajam-tajam dan nggak kelihatan,” ujar Fitrinia.

“Jadi kalau pas bola tanggung saya harus lebih siap aja. Saya juga berusaha membuat dia terus berlalu. Tapi terus dia mencoba buat menyerang dan saya jadi terbawa polanya dia. Tadi banyak bola saya yang tidak pas waktu game kedua. Jadi saya banyak ketekan sama dia,” sambungnya.

Usai dikalahkan Ratchanok, Fitriani mengaku banyak mengambil pelajaran dari pertandingan tersebut.

“Kedepan saya harus bisa lebih tahan di lapangan dan lebih save, tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya juga belajar dari variasi bola dia,” kata atlet besutan klub Exist Jakarta tersebut.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved