Breaking News:

New Zealand Open 2019

Tunggal Putri Jepang Waspadai Potensi Ancaman Gregoria Mariska Tunjung

Meski berstatus sebagai unggulan teratas New Zealand Open 2019, Akane Yamaguchi tetap mewaspadai tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat melawan tunggal putri India Pusarla V Sindhu ada babak 16 besar Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Kamis (24/1/2019). Gregoria Mariska Tunjung tersingkir dari turnamen setelah kalah dua set dengan skor 23-21 dan 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis tunggal putri asal Jepang, Akane Yamaguchi, berhasil lolos ke babak perempat final New Zealand Open 2019.

Akane Yamaguchi meraih tiket perempat final New Zealand Open 2019 setelah mengalahkan tunggal putri China, Wei Yaxin, di babak kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, itu Yamaguchi menang, 21-11, 21-16, atas Wei.

Baca Juga : Jadwal New Zealand Open 2019 - Big Match! Anthony Ginting Vs Lin Dan

Meski demikian, Akane Yamaguchi yang menyandang status unggulan pertama pada New Zealand Open 2019 merasa penampilannya masih belum pada tahap terbaik.

Menyadari calon lawannya pada perempat final New Zealand Open 2019 adalah Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia), Yamaguchi bertekad untuk menunjukkan permainan yang jauh lebih baik.

Halaman Selengkapnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved