Breaking News:

New Zealand Open 2019

Tunggal Putri Korea Jadi Bintang Baru Usai Kalahkan Peraih Emas Olimpiade London 2012

Pebulu tangkis tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, menjadi juara pada New Zealand Open 2019 di Eventfinda Stadium, Minggu (5/5/2019).

zoom-inlihat foto Tunggal Putri Korea Jadi Bintang Baru Usai Kalahkan Peraih Emas Olimpiade London 2012
PB Djarum
Pebulu tangkis tunggal putri Korea Selatan, An Se-young

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah kejutan ditampilkan tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, pada final New Zealand Open 2019 dengan menjadi juara seusai mengalahkan peraih medali emas Olimpiade London 2012, Li Xuerui (China), Minggu (5/5/2019).

Bermain di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019), An Se-young mengalahkan Li Xueruei (China), 21-19, 21-15 pada final New Zealand Open 2019.

Dilihat dari peringkat dan pengalaman, Li jauh lebih diunggulkan daripada An yang masih berusia 17 tahun.

Li Xuerui juga merupakan peraih medali emas Olimpiade London 2012 dan telah meraih berbagai gelar pada turnamen bergengsi.

Meski begitu, An tidak gentar menghadapi Li pada turnamen terbesar dalam kariernya dan dia memiliki cita-cita tinggi dalam cabang olahraga bulu tangkis.

"Saya telah menambah porsi latihan sendiri, tetapi saya tidak berharap untuk menang secepat ini. Saya bekerja keras dan sudah bertandiang melawan para pemain top sehingga saya lebih banyak pengalaman," kata An seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi turnamen.

"Saya mempersiapkan hal terbaik karena saya ingin menjadi pemain elite dunia yang menjadi juara dunia dan Olimpiade," ujar An.

 An memiliki kekuatan mental luar biasa di usianya yang masih sangat muda. Kekuatan mental tersebut tidak didapat secara kebetulan.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved