Formula 2

Tekad Sean Gelael Hadapi Formula 2 GP Spanyol

Pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael, bertekad tampil optimal pada seri balapan GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya.

ist
Sean Gelael 

TRIBUNNEWS.COM - Sean Gelael bertekad tampil percaya diri pada Formula 2 GP Spanyol 2019 pada 10-12 Mei di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol.

Pembalap tim Pertamina Prema Racing, yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini, punya jejak rekam yang bagus di Catalunya.

Sean meraih hasil positif pada dua balapan musim ini sebelum mengalami sebuah insiden.

Tahun ini, pembalap yang berpartner dengan anak legenda F1 Michael Schumacher, juga mencatat hasil oke ketika menjalani tes pramusim.

Catalunya adalah salah satu trek yang paling pas untuk dijadikan patokan. Bagi mobil, sirkuit yang terletak di luar kota Barcelona, Spanyol, ini punya tikungan cepat, medium, bahkan lambat.

Circuit de Barcelona Catalunya juga memiliki kontur yang menanjak dan menurun.

Bagi pembalap, nyali untuk menyusul di saat yang pas bisa diukur karena paling tidak ada dua tempat untuk melakukannya yakni tikungan 1 dan 10.

Di sirkuit ini Sean bisa konsisten cepat saat melakukan simulasi kualifikasi dan lomba pada tes pramusim Kejuaraan FIA Formula 2 2019 yang digelar Maret kemarin.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved