DooTalks, Upaya DOOgether Dorong Industri Olahraga Lokal

DOOgether berharap lewat gelaran perdana DooTalks kali ini dapat membantu pelaku bisnis di bidang olahraga.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai penyedia layanan pemesanan pusat kebugaran online terbesar di Indonesia, DOOgether mengambil inisiatif untuk memajukan industri olahraga lokal.

Salah satu kegiatan nyata yang mereka lakukan adalah menggelar acara bertajuk DooTalks.

Acara ini sendiri diharapkan dapat memfasilitasi semua penggiat industri olahraga saling berbagi pengalaman melalui sebuah forum diskusi.

“Kami ingin DOOgether secara aktif mempromosikan gaya hidup sehat. Jadi bukan hanya berfokus untuk menambah jumlah user, tapi juga dapat menjadi wadah berkumpulnya para penggiat olahraga,” ujar CEO DOOgether Fauzan Gani.

Gelaran perdana pada Senin (27/5), mengangkat tema: ‘Personal Branding for Sport Industry’, mengangkat 3 narasaumber yakni; Fitness Trainer, Salsabila Avinandita; Communication Trainer sekaligus Co-Founder V&V Communications, Vena Anissa; dan juga Fauzan sendiri yang juga merupakan Founder DOOgether.

Kegiatan kali ini sendiri memang lebih ditargetkan untuk rekan-rekan trainer dari partner merchant yang sudah tergabung bersama Doogether selama ini.

DOOgether berharap lewat gelaran perdana DooTalks kali ini dapat membantu pelaku bisnis di bidang olahraga.

Nantinya mereka diharapkan dapat beradaptasi dan meningkatkan bisnisnya dengan memanfaatkan teknologi di era yang semakin modern ini.

“Jadi selain mempermudah akses bagi masyarakat untuk berolahraga lewat mobile apps, kami juga ingin ambil bagian dalam mendorong perkembangan bisnis olahraga melalui aktivitas-aktivitas seperti ini,” tambah Fauzan lagi.

Untuk ke depannya sendiri DOOgether sudah mempersiapkan inisiatif-inisaitif lebih lanjut lewat kegiatan-kegiatan online maupun offline untuk menunjukkan komitmen penuh untuk memajukan industri olahraga di Indonesia.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved