Breaking News:

Valentino Rossi Membalap Hingga Usia 40 Tahunan, Jorge Lorenzo Enggan Ikut-ikutan

Jorge Lorenzo mengaku tak ingin meniru langkah Valentino Rossi yang masih aktif berkarier di MotoGP hingga usia 40 tahun

IG yamahamotogp/jorgelorenzo99
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku tidak tertarik untuk mengikuti jejak Valentino Rossi.

Jorge Lorenzo tidak mau untuk mengikuti jejak Valentino Rossiyang masih membalap hingga usai 40 tahun.

Pembalap berjulukan X-Fuera itu menyebut ada banyak faktor untuk bisa membuatnya menyamai pencapaian eks rekan satu timnya di Yamaha itu.

Bagi Jorge Lorenzo, membalap di usai kepala empat cukup berisiko karea pada usia itu fisik seorang pembalap sudah tidak lagi berada pada kondisi yang ideal.

Baca Juga: Alasan Sebenarnya Maurizio Sarri Ngamuk, Bukan karena Pertengkaran Higuain-Luiz

Terlebih lagi pada musim ini, Lorenzo beberapa kali mengalami insiden yang mengakibatkan dirinya menderita cedera yang cukup serius.

Faktor lain yang tak kalah penting adalah motivasi pembalap untuk terus berada di lintasan dan mampu menampilkan performa yang kompetitif.

"Itu akan sangat tergantung pada motivasi masing-masing pembalap. Cedera yang pernah dialami juga akan menjadi faktor yang penting," ucap Lorenzo dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Musim ini saya sudah 32 tahun dan masih berkompetisi di kelas utama. Kami masih harus merenungkan langkah apa yang akan diambil di setiap tahunnya," ucap Jorge Lorenzo mengakhiri.

Halaman Selanjutnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved