Breaking News:

MotoGP

Alex Rins dan Joan Mir Diminta Manajer Suzuki Ecstar Tampil Bagus di MotoGP Italia 2019

Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menilai MotoGP Italia 2019 akan menjadi seri balap penting untuk timnya.

id.motorsport.com
Joan Mir dan Alex Rins 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio menilai MotoGP Italia 2019 akan menjadi seri balap penting untuk timnya.

Skuat Hamamatsu memetik hasil minor pada balapan kelima MotoGP musim ini yang digelar di Sirkuit Burgatti, Le Mans, Prancis, dua pekan lalu.

Kedua pembalap Suzuki Ecstar yakni Alex Rins dan Joan Mir gagal menampilkan performa terbaik mereka pada balapan tersebut.

BACA JUGA:  https://www.bolasport.com/read/311743367/manajer-suzuki-sebut-motogp-italia-2019-jadi-seri-balap-penting?page=all

Joan Mir melanjutkan kegagalannya meraih poin, sedangkan Alex Rins hanya finis di urutan ke-10.

Kini, jelang bergulirnya seri MotoGP Italia 2019, Davide Brivio bertekad untuk melupakan segala momen buruk yang diraih timnya saat tampil di Le Mans.

Brivio juga meminta kedua rider andalannya itu fokus untuk meraih hasil maksimal di Sirkuit Mugello pada akhir pekan ini.

"Saya meyakini seri MotoGP Italia 2019 akan menjadi balapan yang penting bagi kami meskipun ini masih termasuk pada awal musim," ucap Davide Brivio.

Balapan tersebut bukan hanya penting sebagai titik balik timnya dalam memperbaiki kinerja pada balapan sebelumnya, tetapi juga krusial untuk mengetahui kekuatan GSX-RR secara utuh.

"Hal ini karena Mugello menjadi indikator yang baik bagi kami untuk mengukur keseimbangan kekuatan kami saat ini secara menyeluruh," tutur Brivio.

"Meskipun sirkuit ini mempunyai layout yang begitu menantang dalam hal teknis, pada musim lalu kami mempunyai balapan yang baik di sini setelah dua rider kami sangat dekat dengan podium, dan musim ini Alex Rins telah membuktikan bahwa dia mampu konsisten di berbagai karakter lintasan," kata Davide Brivio lagi.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved