Soal Tunggkan Gaji Pegawai KONI Pusat, Muddai Madang Akan Lakukan Cara Ini

Bakal Calon Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023, Muddai Madang menjawab persoalan tunggakan gaji puluhan pegawai KONI Pusat.

Soal Tunggkan Gaji Pegawai KONI Pusat, Muddai Madang Akan Lakukan Cara Ini
tribunnews.com/abdul majid
Komite Eksekutif (KE) KOI, Raja Parlindungan Pane saat diwawancarai seusai acara konferensi pers pengajuan diri Muddai Madang calon Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 di Hotel Harris, Fx Sudirman, Jakarta, Senin (3/6/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bakal Calon Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023, Muddai Madang menjawab persoalan tunggakan gaji puluhan pegawai KONI Pusat.

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketum KONI Sumatera Selatan selama dua periode itu pun mengatakan jika dirinya terpilih nanti ia akan mengoptimalkan keuangan KONI.

Salah satu caranya dengan menggaet para sponsor sehingga pemasukan KONI tak lagi terpusat dari Kemenpora.

“Sudah dibahas (tunggakan gaji). Idealnya tidak hanya mengandalkan pemerintah. Hal itu tidak mudah. Kita akan kerja sama dengan sponsor-sponsor, berdayakan atlet-atlet agar lebih bisa dieksplor kemampuannya,” kata Muddai Madang melalui teleconference di acara konferensi pers pengajuan dirinya sebagai Ketum KONI Pusat di Hotel Harris, FX Sudirman, Jakarta, Senin (3/6/2019).

Muddai Madang saat wawancara jarak jauh karena sedang berada di Tanah Suci
Muddai Madang saat wawancara jarak jauh karena sedang berada di Tanah Suci (tribunnews.com/abdul majid)

Seperti diketahui, dalam acara konferensi pers tersebut, Muddai Madang tak bisa hadir lantaran tengah menjalankan ibadah Umroh di Mekah.

Sementara itu, Raja Parlindungan Pane yang merupakan juru bicara tim pemenangan Muddai Madang mengatakan bahwa sepulangya dari Umoroh, Muddai Madang akan membicarakan persoalan tunggakan gaji pegawai KONI Pusat.

“Barusan si bapak (Muddai Madang) Whatsapp saya, Setelah Umroh beliau akan langsung koordinasi dengan dengan pak Tono Suratman dan menpora, untuk membahas hal ini. Ini harus ada jalan keluarnya,” kata Raja.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved