Breaking News:

Raja Pane Klaim Muddai Madang Sudah Kantongi Dukungan Dari Cabor dan KONI Provinsi

Raja Parlindungan Pane mengatakan bahwa Muddai Madang sudah mengantongi dukungan dari beberapa Cabang Olahraga dan KONI Provinsi.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
tribunnews.com/abdul majid
Komite Eksekutif (KE) KOI, Raja Parlindungan Pane saat diwawancarai seusai acara konferensi pers pengajuan diri Muddai Madang calon Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 di Hotel Harris, Fx Sudirman, Jakarta, Senin (3/6/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laproan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Juru bicara tim pemenangan Muddai Madang sebagai Calon Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023, Raja Parlindungan Pane mengatakan bahwa Muddai Madang sudah mengantongi dukungan dari beberapa Cabang Olahraga dan KONI Provinsi.

Menurutnya dukungan itu sangat perlu sebagai syarat seseorang untuk maju menjadi calon Ketuam Umum KONI Pusat.

“Tanpa ada dukungan Cabor dan KONI Provinsi sama sekali siapa pun calonnya tidak ada muncul karena itu yang menjadi persyaratannya. Dan yakinlah ini sudah kita pikirkan, dukungan ini juga tidak muda, karena dari 94 anggota KONI, 21 cabor dan 10 KONI Provinsi ini tidak mudah (Syarat mengajukan diri sebagai Ketua KONI Pusat) tapi kami akan capai untuk dukungan tersebut,” kata Raja dalam acara konferensi pers di Hotel Harris, Fx Sudirman, Jakarta, Senin (3/6/2019).

Soal dukungan dari Cabor dan KONI Provinsi, Raja mengatakan hal itu akan dikatakan langsung oleh Muddai Madang sepulangnya dari menjalankan ibadah Umroh.

“Kami juga sudah berbicara melalui telepon oleh teman-teman (KONI) daerah tapi tidak etis juga saya sebutkan di sini. Nanti pak Muddai sendiri  yang akan menyampaikan setelah pulang Umroh beliau sendiri yang akan menyampaikan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Muddai Madang bukan lah orang baru di dunia olahraga Indonesia. Pengusaha asal Sumatera Selatan itu pernah menjabat sebagai Ketua KONI Sumsel selama dua periode.

Ketua Panita Islamic Solidarity Games, eks pemilik saham mayoritas Sriwijaya FC dan kini Muddai Madang masih aktif  sebagai Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved