MotoGP

Jorge Lorenzo Bertandang ke Markas Honda Di Jepang Mencari Solusi Keterpurukannya

Usai kembali tampil mengecewakan pada MotoGP Italia 2019, Jorge Lorenzo langsung menyibukkan dirinya dengan mengunjungi markas Honda di Jepang

Jorge Lorenzo Bertandang ke Markas Honda Di Jepang Mencari Solusi Keterpurukannya
as.com
Jorge Lorenzo 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengungkapkan tujuannya melakukan lawatan ke markas Honda di Jepang beberapa waktu lalu.

Usai kembali tampil mengecewakan pada MotoGP Italia 2019, Jorge Lorenzo langsung menyibukkan dirinya dengan mengunjungi markas Honda di Jepang.

Pembalap berjulukan X-Fuera terbang ke Jepang dengan harapan bisa menemukan sebuah solusi untuk membantunya keluar dari krisis yang sedang dialaminya.

Jorge Lorenzo menghabiskan beberapa hari dengan para mekanik untuk mendapatkan masukan yang berguna pada balapan-balapan MotoGP selanjutnya.

Kini jelang bergulirnya seri MotoGP Catalunya 2019, Jorge Lorenzo mengungkapkan hasil pekerjaannya saat melawat ke Jepang.

Rider 32 tahun itu secara terang-terangan mengaku pergi ke Jepang untuk lebih mengenali karakter motornya musim ini yakni Honda RC213V.

"Masih cukup jauh untuk memahami bagaimana membuat motor ini bisa lebih kompetitif bagi saya saat berada di lintasan," ucap Jorge Lorenzo dilansir BolaSport.com dari motorsport.

"Pengalaman dan pemahaman juga menjadi salah satu kendala saya. Masalah lainnya adalah kenyamanan yang belum saya dapatkan di motor ini," jelas Lorenzo.

Baca Juga: Gagal di Arsenal dan Diabaikan Barcelona, Denis Suarez Minta Pindah

Selain untuk mengenali karakter, tujuan lain Lorenzo ke Jepang adalah untuk menemukan setting-an yang pas agar dirinya bisa nyaman sekaligus kompetitif di atas motornya.

Halaman
12
Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved