Marc Marquez Bicara Soal Angan Berbagi Grid Bersama Alex Marquez

Marc Marquez memiliki angan suatu hari nanti bisa berbagi grid terdepan di MotoGP bersama sang adik, Alex Marquez

Marc Marquez Bicara Soal Angan Berbagi Grid Bersama Alex Marquez
CRASH.NET
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kiri), berpose bersama sang adik yang adalah pebalap Estrella Galicia, Alex Marquez. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan keinginannya selain kembali menjadi juara dunia pada MotoGP musim ini.

Marc Marquez tampaknya masih akan sangat sulit dikalahkan karena sejauh ini dirinya mampu tampil konsisten bersama tim Repsol Honda.

Pembalap berjulukan The Baby Alien itu sudah mengemas tiga kemenangan dan dua kali finis runner up dari enam seri balapan MotoGP 2019 yang sudah bergulir.

Tak pelak jika Marc Marquez masih mempunyai kans besar untuk bisa kembali menjadi juara dunia kelas peremier pada musim ini.

Baca Juga: Daftar Pelatih Klub Liga 2 2019, Hanya Ada Dua Nama Arsitek Asing

Hasil manis ini tak semata-mata membuat pembalap 26 tahun itu merasa puas dan menganggap sudah tidak ada lagi hal yang bisa dilakukan.

Di tengah kesibukan melakoni sesi latihan bebasMotoGP Catalunya 2019, Marquez mengungkapkan ada hal lain yang ingin dia wujudkan suatu saat nanti.

Rider yang identik dengan nomor 93 itu ingin berbagi grid terdepan bersama sang adik, Alex Marquez.

Bagi Marc Marquez, bisa membalap bersama saudaranya di kelas utama adalah hal yang paling membahagiakan dan tidak bisa terbeli dengan uang.

Halaman Selanjutnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved