MotoGP

Valentino Rossi Minta Timnya Bekerja Lebih Keras Agar Motor Yamaha Bebas Dari Masalah Teknis

Meski kecewa akhir pekannya berlangsung berantakan, tetapi Valentino Rossi melihat ada sedikit sisi positif yang dialaminya di Catalunya.

Valentino Rossi Minta Timnya Bekerja Lebih Keras Agar Motor Yamaha Bebas Dari Masalah Teknis
MotoGP
Valentino Rossi melakukan wheelie usai menempati posisi 5 di kualifikasi MotoGP Barcelona 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Terlepas dari kesialan yang tim Monster Energy Yamaha saat MotoGP Catalunya 2019, Valentino Rossisedikit memberi sorotan pada performa motornya.

Tim pabrikan Yamaha harus puas pulang dengan tangan hampa dari gelaran MotoGP Catalunya 2019.

Pasalnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales gagal finis pada sesi balapan yang digelar pada Minggu (16/6/2019).

Kedua pembalap tim Monster Energy Yamaha itu bahkan harus mengakhiri balapan secara prematur kala lomba baru memasuki lap kedua.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales harus terjatuh lantaran sama-sama terseret insiden yang dipicu oleh pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Meski kecewa akhir pekannya berlangsung berantakan, tetapi Valentino Rossi melihat ada sedikit sisi positif yang dialaminya di Catalunya.

"Akhir pekan ini meninggalkan rasa kecewa yang sangat besar karena saya hanya menyelesaikan satu putaran saat balapan," kata Rossi dikutip BolaSport.com dari speedweek.

"Saya melihat beberapa sisi positif. Motor kami bekerja dengan baik dan kami sebagai tim telah melakukan pekerjaan yang lebih baik di sini," ujar The Doctor melanjutkan.

Baca Juga: Valentino Rossi Jelaskan Proses Dirinya Terseret Insiden Jorge Lorenzo

Bagi Valentino Rossi, progres yang ditunjukkan Yamaha pada MotoGP Catalunya 2019 merupakan sinyal bagus setelah beberapa musim terus didera masalah teknis.

Halaman
12
Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved