MotoGP 2019

Fabio Quartararo Jelaskan Peran Yamaha Saat Finis Ke-2 pada MotoGP Catalunya 2019

Pembalap Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartararo, finis di posisi kedua pada balapan MotoGP Catalunya 2019.

Fabio Quartararo Jelaskan Peran Yamaha Saat Finis Ke-2 pada MotoGP Catalunya 2019
zimbio.com
Fabio Quartararo Jadi Pembalap Termuda Raih Pole Position di Kelas Utama MotoGP 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartararo, finis di posisi kedua pada balapan MotoGP Catalunya 2019.

Fabio Quartararo berhasil membuat catatan manis ketika turun pada balapan ketujuh MotoGP musim ini dengan meraih podium perdananya di kelas utama usai finis di posisi kedua.

Sempat merasa tidak yakin jika dia akan meraih hasil maksimal, Quartararo tampil trengginas sejak dimulainya sesi latihan bebas alias free practice sebelum akhirnya meraih pole position keduanya pada musim ini.

Rider asal Prancis itu mengaku jika ada peran timnya saat tampil pada seri MotoGP Catalunya 2019 tersebut, di mana para kru mampu membuatnya tenang sehingga hal itu berdampak pada performanya saat melaju di atas lintasan.

"Tim berhasil membuat saya untuk tetap tenang, bahkan saat kami mendapatkan situasi buruk, yang jumlahnya tidak begitu banyak pada musim ini," kata Fabio Quartararo.

"Mereka membantu saya untuk tetap tenang. dan ketika saya tenang, saya bisa membalap dengan cukup cepat. saya benar-benar senang," ujar Quartararo.

Atas hasil impresif yang diraihnya pada hari itu, Fabio Quartararomemberi apresiasi kepada seluruh anggota timnya yang telah bekerja dengan keras sehingga dia mampu menjejakkan kaki di podium.

"Semua orang benar-benar mempunyai pengalaman, kami bekerja dengan sangat baik dari mulai awal saat sesi latihan pada hari Jumat dan Sabtu," kata Fabio Quartararo.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved