Rio Haryanto

Rio Haryanto Raih 1 Poin pada Balapan Pertama GT World Challenge Asia 2019 di Jepang

Rio Haryanto menyelesaikan balapan pertama GT World Challenge Asia 2019 di Jepang, Sabtu (22/6/2019) dengan menempati posisi ke-18.

Rio Haryanto Raih 1 Poin pada Balapan Pertama GT World Challenge Asia 2019 di Jepang
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Pebalap nasional Rio Haryanto menjadi konsumen pertama yang membeli Toyota C-HR Hybrid, kendaraan Toyota Sport Utility Vehicle (SUV) elektrifikasi pertama yang dipasarkan di Indonesia secara nasional oleh PT Toyota Astra Motor. Mobil berbasis crossover ini ditampilkan kepada media Senin (22/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Rio Haryanto menyelesaikan balapan pertama GT World Challenge Asia 2019 di Jepang, Sabtu (22/6/2019) dengan menempati posisi ke-18.

Rio Haryanto yang memperkuat T2 Motorsports masih bisa mendulang satu poin untuk kelas Pro AM meski mengalami insiden pada kualifikasi pertama yang dialami tandemnya yang berasal dari Singapura, Gregory Teo.

T2 Motorsports sendiri sebenarnya punya peluang besar meraih posisi podium jika tak terjadi insiden saat kualifikasi pertama yang dialami Greg, sapaan akrab Gregory Teo.

Bukti besarnya peluang T2 Motorsports meraih podium bisa terlihat dari hasil positif sesi latihan (free practice dan official practice) serta kualifikasi.

Pada free practice 1, Rio sukses membawa T2 Motorsports menduduki peringkat kedua tercepat berkat torehan waktu 2 menit 2,567 detik.

Pada sesi official practice, T2 Motorsports masih sanggup menempati posisi ketiga tercepat. Namun, musibah tak diharapkan terjadi pada kualifikasi pertama.

Pada kualifikasi pertama (pebalap AM), T2 Motorsports menurunkan Greg. Dalam sesi inilah, mobil yang dikemudikan Greg mengalami insiden spin dan membuat front splitter serta rear wing mobil rusak.

Greg masih bisa melanjutkan kualifikasi pertama, tetapi catatan waktu terbaiknya 2 menit 8,135 detik.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved