Dani Pedrosa Yakin Jorge Lorenzo Bisa Keluar dari Masa Krisis

Dani Pedrosa memberi komentar terkait masa sulit yang telah dialami Jorge Lorenzo bersama tim Repsol Honda pada MotoGP 2019

Dani Pedrosa Yakin Jorge Lorenzo Bisa Keluar dari Masa Krisis
ist
Dani Pedrosa saat dinobatkan menjadi legenda MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Kamis (15/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Dani Pedrosa memberikan komentar terkait rentetan hasil minor yang diraih Jorge Lorenzo bersama tim Repsol Honda pada awal musim ini.

Dani Pedrosa yang juga merupakan mantan pembalap tim Repsol Honda itu merasa prihatin atas situasi sulit yang sedang dialami oleh Jorge Lorenzo.

Akan tetapi, Dani Pedrosa enggan menyalahkan motor Honda lantaran hasil yang diraih Jorge Lorenzo berbeda jauh dengan rekan setimnya, Marc Marquez.

Pedrosa pun yakin Lorenzo akan mampu segera mengatasi situasi sulitnya dan kembali tampil kompetitif bersama motor tunggangannya, RC 213V.

Baca Juga: Bukan Lionel Messi, Ini Top Scorer Argentina Pasca-Piala Dunia 2018 

"Marquez begitu kuat. Saya tidak tahu apakah motor Honda musim ini lebih baik dibanding musim sebelumnya," ucap Dani Pedrosa dilansir BolaSport.com dari motorsport-total.

"Lorenzo adalah pembalap yang berkualitas dan mempunyai pengalaman, dia akan menemukan jalan keluar," imbuh Pedrosa.

Lebih lanjut, Dani Pedrosa menilai Jorge Lorenzo saat ini tengah berjuang keras untuk mempercepat proses adaptasi dengan motor Repsol Honda.

Halaman Selengkapnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved