Marciano Norman Ungkap Harapan Menpora Jika Dirinya Terpilih Jadi Ketum KONI Pusat

Bakal Calon KONI Pusat periode 2019-2023, Marciano Norman menemui Menpora Imam Nahrawi di Kemenpora, Jakarta, Senin (24/6/2019).

Marciano Norman Ungkap Harapan Menpora Jika Dirinya Terpilih Jadi Ketum KONI Pusat
humas Kemenpora
Marciano Norman sat berbincang-bincang dengan Imam Nahrawi di Kemenpora 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon KONI Pusat periode 2019-2023, Marciano Norman menemui Menpora Imam Nahrawi di Kemenpora, Jakarta, Senin (24/6/2019).

Pertemuan dalam rangka silaturahmi itu, Marciano sempat melaporkan dua hal kepada Menpora.

Pertama mengenai serah terima ketum PBTI dari dirinya yang menjabat selama dua peride ke ketum yang baru, Thamrin Marzuki, dan pencalonan dirinya sebagai Ketum KONI Pusat periode 2019-2023.

Seusai pertemuan, Mantan Kepala Badan Intelejen Negera (BIN) tersebut membeberkan harapan Menpora jika dirinya terpilih menjadi Ketum KONI Pusat nanti.

“Tentunya Menteri Pemuda dan Olahraga dalam hal ini tetap menghormati proses itu yang sedang berjalan, dan beliau juga menyampaikan apabila nanti Pak Marciano terpilih tentunya hubungan antara KONI dan Kemenpora kedepan harus menjadi satu syarat utama untuk kemajuan olahraga indonesia,”

“Harus lebih baik ya, bukan berarti sekarang tidak baik tetapi kedepan tuh harus lebih baik dari yang sekarang sudah berjalan, sehingga tantangan kedepan juga yang semakin dinamis dan semakin berat karena kemajuan olahraga di negara-negara,” kata Marciano Norman kepada wartawan.

Sebelumnya, pada Kamis (20/6/2019) Marciano telah menyerahkan berkas persyaratan bakal calon Ketum KONI Pusat kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP).

Kini, ia pun masih menunggu keputusan dari TPP KONI yang pengumumannya akan dilakukan 26 Juni mendatang.

Dengan demikian, di perebutan kursi Ketua Umum KONI Pusat Marcino akan bersaing dengan Muddai Madang yang sebelumnya juga sudah mengajukan diri untuk menjadi Ketuam KONI Pusat periode 2019-2023.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved