Breaking News:

MotoGP 2019

MotoGP Belanda - Marquez Ogah Gunakan Sasis Baru Milik Lorenzo

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, enggan menggunakan sasis baru yang digunakan Jorge Lorenzo pada seri balap MotoGP Belanda 2019, 28-30 Juni.

Autosport
Jadwal siaran langsung Trans7 MotoGP Belanda 2019, Marc Marquez kokoh di puncak klasemen. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, enggan menggunakan sasis baru yang digunakan Jorge Lorenzo pada seri balap MotoGP Belanda 2019, 28-30 Juni.

Eksperimen tersebut sudah dilakukan Marc Marquez pada tes pasca balapan di Circuit de Barcelona-Catalunya 2019, 17-19 Juni kemarin.

Namun, Marc Marquez tidak akan menggunakan sasis baru milik Jorge Lorenzo pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019.

Motor milik Jorge Lorenzo kembali mendapatkan pembaharuan pada sasis baru pada seri balap MotoGP Belanda, 28-30 Juni di Sirkuit Assen.

Sebelumnya, RC231V milik Lorenzo mendapat modifikasi di tangki bahan bakar.

"Kami melakukan tes yang bagus di Montmelo. Kami memiliki beberapa komponen yang perlu kami coba lagi dalam tata letak sirkuit yang berbeda seperti di Assen," kata Marquez.

"Kami memiliki dua balapan penting di Belanda dan Jerman sebelum liburan musim panas. Akan sangat menyenangkan berlibur musim panas secara singkat dengan mencoba hal terbaik," ujar Rossi.

Terlepas dari antusiasmenya terhadap komponen motornya yang akan diuji, Marquez menolak mencoba sasis baru yang dikembangkan oleh Honda untuk membantu rekan setimnya Lorenzo beradaptasi dengan RC213V.

"Saya tidak tahu. Saya hanya akan berkonsentrasi pada paket motor saya karena saya tahu dia sedang mencoba banyak hal berbeda dan Honda memberinya dukungan yang baik karena dia membutuhkannya. Saya hanya akan berkonsentrasi di garasi," tutur Marquez.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved