Breaking News:

MotoGP

MotoGP Belanda 2019 Sudah Direncanakan Maverick Vinales Untuk Duel dengan Marc Marquez

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyebut jika dia menantikan duel melawan Marc Marquez pada MotoGP Belanda 2019.

as.com
Maverick Vinales 

TRIBUNNEWS.COM, ASSEN - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales menyebut jika dia menantikan duel melawan Marc Marquez pada MotoGP Belanda 2019.

Maverick Vinales berhasil menjadi juara pada balapan yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda Minggu (30/6/2019) lalu.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311772732/maverick-vinales-harapkan-duel-lawan-marquez-di-sektor-4-sirkuit-assen?page=all

Marc Marquez
Marc Marquez (as.com)

Rider berjulukan Top Gun itu berhasil mengalahkan Marc Marquez dari tim Repsol Honda dan rookie potensial milik Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo.

Pembalap asal Spanyol itu pun sedikit berkomentar terkait kemenangan perdana yang diraihnya pada musim ini saat mentas di Negeri Kincir Angin tersebut.

Maverick Vinales mengaku jika dia sempat mengharapkan adanya pertarungan sengit kontra Marc Marquez.

Bahkan, rekan satu tim Valentino Rossi itu secara terang-terang menyebut jika dia telah mempersiapkan segala sesuatunya jika Marquez tiba di sektor empat.

"Saya menantikan duel itu, saya sudah menyiapkan semuanya dengan baik saat Marc Marquez tiba di sektor keempat," ucap Maverick Vinales.

"Saya pikir itu akan menjadi sebuah pertunjukan yang menarik, tetapi jauh lebih baik saya mengakhirinya dengan cara seperti ini," ujar Vinales.

Pembalap bernomor 12 terinspirasi dengan penampilannya saat mengaspal di Sirkuit Phillip Island, Australia musim lalu di mana dia tampil begitu kuat saat itu.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved