Di Saat Umberella Girl Lebih Tenar dari Juara Dunia MXGP

Tiga wanita cantik dengan postur tinggi semampai terlihat hadir pada kejuaraan dunia motocross (MXGP) 2019 di OPI Track Jakabaring, Palembang

Di Saat Umberella Girl Lebih Tenar dari Juara Dunia MXGP
tribunnews.com/abdul majid
Tiga Umberella Girl saat melayani para penonton MXGP 2019 yang ingin berswafoto dengannya. Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG – Tiga wanita cantik dengan postur tinggi semampai terlihat hadir pada kejuaraan dunia motocross (MXGP) 2019 di OPI Track Jakabaring, Palembang, 6-7 Juli 2019.

Kehadiran mereka dengan paras eropa nya itu terlihat menyihir para penggemar motocross yang hadir di OPI Track Jakabaring.

Ketiga umberella girl yang mengenakan pakaian mini berwana hitam dengan tulisan sponsor Movistar tersebut kerap menjadi objek foto setiap pengunjung yang datang.

Bukan hanya kaum adam, ibu-ibu serta anak-anak yang melihatnya pun saling bergantian meminta foto dengan tiga umberella girls tersebut.

“Mah, aku mau foto sama kakak itu. Kaya barbie,” pinta anak perempuan kepada Ibunya di Loby Hotel Wydhman.

Dengan ramah, tiga wanita cantik itu terus melayani setiap orang yang ingin berswafoto dengannya, baik itu di depan pintu masuk, loby hotel hingga di paddock.

Sementara itu, momen lainnya di ajang ini yakni saat juara dunia MXGP 2016, Tim Gajser lalu lalang di sekitaran paddock, loby hotel dan area penonton.

Tak banyak orang tahu kalau ia adalah kroser utama di ajang ini. Hanya beberapa penggemar motocross saja yang kemudian menyadari, lalu coba menghampiri dan minta foto bersama.

Bahkan, satu kesempatan Tim Gajser yang meyambangi booth Honda dengan telanjang dada dan menaiki motor matic juga tidak ada yang menyadari.

Mereka baru sadar ketika Kroser asal Slovania itu diperkenalkan oleh MC yang memandu acara untuk pengenalan produk motor terbaru dari Honda.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved