Formula 1

Max Verstappen Adalah Pembalap Terbaik di Dunia kata Bosnya Red Bull

Bos Red Bull, Christian Horner, mengklaim pembalap timnnya, Max Verstappen, lebih baik dari juara dunia lima kali Formula 1 (F1), Lewis Hamilton.

Max Verstappen Adalah Pembalap Terbaik di Dunia kata Bosnya Red Bull
zimbio.com
Max Verstappen 

TRIBUNNEWS.COM, WINA - Bos Red Bull, Christian Horner, mengklaim pembalap timnnya, Max Verstappen, lebih baik dari juara dunia lima kali Formula 1 (F1), Lewis Hamilton.

Max Verstappen memenangi balapan GP Austria 2019 yang berlangsung di Red Bull Ring, akhir pekan lalu.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311780376/christian-horner-max-verstappen-lebih-baik-dibanding-lewis-hamilton?page=all

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Verstappen pada musim kompetisi F1 2019.

Menanggapi hasil itu, Christian Horner pun mengatakan bahwa dia sudah lama menilai Verstappen sebagai pembalap terbaik di F1.

Dia bahkan tak segan menilai Verstappen lebih hebat daripada Hamilton.

"Sebagai pembalap yang sedang dalam bentuk terbaiknya, Max adalah pembalap terbaik di dunia," kata Horner.

"Bagaimana saya punya penilaian tersebut? Mobil Max bukan yang terbaik, tetapi kalau Anda melihat hasil yang dia dapat sejak tahun lalu, dia tidak membuat kesalahan pada periode tersebut," ucap dia.

Faktor tersebut membuat Christian Horner yakin Max Verstappen akan jadi pembalap besar generasi berikutnya menyusul Lewis Hamilton.

"Selalu akan ada generasi baru. Lewis Hamilton punya keuntungan dari faktor pengalaman, dia juga masih sangat cepat, dan punya mobil terbaik," ujar Horner.

"Max masih akan mencapai potensi terbaiknya. Bukankah akan lebih baik kalau mereka berdua saling berhadapan?" tutur Horner.

Hingga GP Austria 2019, Max Verstappen menduduki peringkat ketiga klasemen sementara pembalap F1 musim ini dengan raihan 126 poin.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved