Formula 1

Sebastian Vettel masih Jadi Prioritas di Ferrari kata Mattia Binotto

Manajer Ferrari, Mattia Binottomenegaskan jika timnya masih akan memprioritaskan Sebastian Vettel daripada Charles Leclerc pada musim ini.

Sebastian Vettel masih Jadi Prioritas di Ferrari kata Mattia Binotto
SKY SPORTS
Charles Leclerc 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Ferrari, Mattia Binotto menegaskan jika timnya masih akan memprioritaskan Sebastian Vettel dari pada Charles Leclerc pada musim ini.

Charles Leclerc berhasil tampil lebih baik dari rekan setimnya yakni Sebastian Vettel sepanjang sesi latihan F1 Inggris 2019.

Sebastian Vettel
Sebastian Vettel (as.com)

Bahkan, pembalap asal Monako itu mampu melanjutkan tren dengan menutup babak kualifikasi F1 Inggris di tempat ketiga.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311785064/f1-inggris-2019-ferrari-tetap-prioritaskan-vettel-ketimbang-leclerc?page=all

Sementara itu, Vettel hanya mampu mengakhiri babak kualifikasi dengan bertengger di urutan keenam setelah hanya membukukan waktu terbaiknya 1 menit 25,787 detik.

Namun, hasil itu tak membuat Ferrari melalui manajernya yakni Mattia Binotto akan mengubah hierarki timnya yang sejak awal musim ini memprioritaskan Sebastian Vettel.

Mattia Binotto menegaskan jika timnya masih tetap akan mempertahankan hal itu meskipun kedua pembalap tersebut berada dalam situasi 50-50.

Pasalnya, Binotto menilai jika Vettel hingga kini masih berada di tempat yang jauh lebih baik daripada Leclerc.

"Jika situasi 50-50 benar-benar terjadi maka seperti yang sudah saya katakan kami akan berikan prioritas untuk Sebastian Vettel," kata Mattia Binotto.

“Sebastian masih menjadi yang terdepan dalam kejuaraan antara dua pembalap saat ini sehingga jika ada situasi 50-50 tentu kami akan memberikan keuntungan kepada Sebastian," ujar Binotto.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved