Indonesia Open 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Hari Pertama Ditantang Ganda Jepang

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu wakil Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora

Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Hari Pertama Ditantang Ganda Jepang
tribunnews.com/abdul majid
Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu wakil Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senaya, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Greyasia Polii mengaku ia dan Apriyani sudah paham dengan permainan wakil Jepang tersebut, pasalnya kedua pasangan tersebut telah bertemu di Jepang Open 2018.

“Kita sudah pernah sekali bertemu di Jepang, saat itu menang rubber game, dan sekarang kali kedua kita bertemu,” kata Greysia Polii dalam konferensi pers Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Lebih lanjut, pebulutangkis 31 tahun itu menilai bahwa persaingan ganda putri di Indonesia Open 2019 sangat lah ketat. 

Namun, dirinya bersama Apriyani bertekad untuk menorehkan hasil terbaik di turnamen yang masuk ke dalam BWF World Tour Super 1000.

“Ganda putri  sekarang saya lihat persiangan 50:50, tidak ada yang favorit. ada 10 pasang yang bisa juara. Tapi saya dan Apriyani datang ke sini untuk jadi yang terbaik, dan untuk target tidak terlalu jauh dulu, kita fokus babak demi babak jadi menikmati pertandingan yang kita jalani nanti,” ujarnya.

Seperti diketahui, ganda putri Indonesia di ajang ini memang tidak terlalu dibebani target. Catatan tahun lalu Greysia/Polii hanya mampu sampai ke perempat final setelah kalah dari pasangan Jepang.

Target di turnamen ini hanya dibebani kepada ganda putra yang dihuni oleh Kevin/Marcus, Hendra/Ahsan dan Fajar/Alfian.

“Pada Blibli Indonesia open 2019, kami menargetkan satu gelar juara dan tentunya sektor ganda putra yang saat ini paling berpeluang untuk mencapai tadget itu,” kata SusySusanti.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved