Indonesia Open 2019

Para Pebulutangkis Top Dunia Sangat Antusias Main di Istora Senayan

Turnamen bulutangkis Indonesia Open kurang dari 24 jam akan tersaji di Istora Senayan, Jakarta pada 16-21 Juli 2019.

Para Pebulutangkis Top Dunia Sangat Antusias Main di Istora Senayan
tribunnews.com/abdul majid
pebulutangkis top dunia saat menghadiri konferensi pers Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019 kurang dari 24 jam akan tersaji di Istora Senayan, Jakarta pada 16-21 Juli 2019.

Turnamen yang masuk ke dalam BWF World Tour Super 1000 itu pun diikuti 236 pebulutangkis dari 20 negara. Diantaranya, Kento Momota yang kini menempati peringkat pertama di dunia.

Dan He Bing Jiao, tunggal putri asal China yang menjadi unggulan keenam pada Indonesia Open 2019.

Dalam acara konferensi pers Indonesia Open di Istora Senayan, Senin (15/7/2019) mereka mengaku sangat senang bisa kembali bermain di  Indonesia yang mempunyai fans bulutangkis fanatik.

“Saya selalu menantikan pertandingan di Indonesia, dukungan fans di Indonesia sangat besar. Menurut saya dukungan seperti ini sangat bagus, tidak jadi masalah dan tidak mengganggu untuk saya,” kata Kento Momota.

“Saat ini saya unggulan pertama dan kesempatan saya besar untuk mendapat gelar, tapi saya tidak mau lengah dan saya akan tetap berusaha," ujar Momota terkai targetnya.

Hal senanda juga dikatakan oleh He Bing Jiao, ia juga mengaku kagum dengan suporter Indonesia yang selalu membuat Istora Senayan bergemuruah.

“Kalau main di Istora itu sangat luar biasa. Banyak suporter yang hadir ke sini, apalagi ini level pertandingannya tinggi, banyak pemain-pemain hebat,” kata He Bing Jiao.

Turnamen bulutangkis terbaik di dunia ini akan berlangsung pada 16-21 Juli 2019 di Istora Senayan. Turnamen ini akan diikuti 236 pebulutangkis yang berasal dari 20 negara.

Menariknya, turnamen ini wajib diikuti para pebulutangkis teratas di peringkat dunia, karena masuk ke dalam terunamen HSBC World Tour Super 1000 di mana hanya ada tiga turnamen di dunia yang masuk super 1000 yakni, China Open, All England dan Indonesia Open.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved