Indonesia Open 2019

Kids Zone: Bawa Anak Jadi Lebih Aman dan Nyaman Saat Saksikan Indonesia Open 2019

Satu fasilitas lainnya yang sangat digemari anak-anak. Kids Zone namanya. Area bermain anak ini berada di lantai dasar

Kids Zone: Bawa Anak Jadi Lebih Aman dan Nyaman Saat Saksikan Indonesia Open 2019
Tribunnews/Abdul Majid
Suasana Kids Zone yang berada di acara turnamen Indonesia Open 2019, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen Indonesia Open 2019 di Istora Senayan tak hanya menyuguhkan pertandingan-pertandingan menarik yang dimainkan para pebulutangkis top dunia.

Panitia penyelenggara juga memberikan kenyamanan kepada para pengunjung yang hadir di Istora Senayan. Buktinya sejumlah fasilitas dari makanan hingga hiburan pun telah disiapkan.

Selain itu, ada satu fasilitas lainnya yang sangat digemari anak-anak. Kids Zone namanya. Area bermain anak ini berada di lantai dasar atau tepat di depan musala wanita.

Kids Zone dengan tagline ‘Sahabat Ibu Pintar’ itu terlihat sangat aman dan nyaman. Anak-anak bisa bermain sepuasnya dengan alas terbuat yang dari karet puzzle, pinggirannya diberi pembatas setinggi satu meter.

Sementara itu, orangtua anak-anak bisa memantau mereka dari pinggir-pinggir area yang telah disediakan tempat pengisian daya gadget.

“Saya ke sini dari jam 9 (pagi), dari pertandingan pertama, Kebetulan kan ayahnya cuti,” kata Ibu Tri yang sedang menemani anaknya, Raqillah bermain di area Kids Zone.

“Tadi si Raqilla sempat bete kan, jadi saya bawa ke sini (kids zone) kalau ayahnya masih nonton terus. Di sini enak, sambil jagain, saya bisa duduk nyaman, soalnya terakhir ke sini itu pas Asian Games, beda banget sama sekarang. Jadi sekarang bawa anak lebih aman,” sambungnya.

Lebih lanjut, Tri pun mengaku tak kuatir kalau dirinya berlama-lama di Istora Senayan. Lantaran fasilitas di Istora Senayan sudah lengkap.

“Rencana kita mau sampai pertandingan Kevin/Marcus, soalnya di sini nyaman kan, musola ada, tempat makan banyak, area anak-anak juga ada. paling juga Sabtu atau Minggu Ayahnya minta nonton lagi,” ujar Ibu satu anak tersebut.

Turnamen Indonesia Open 2019 yang termasuk ke dalam BWF World Tour Super 1000 akan berlangsung di Istora Senayan dari 16-21 Juli.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved