Valentino Rossi Tetap Optimistis Meski Alami Penurunan Performa

Valentino Rossi masih meyakini dirinya bakal bangkit pada paruh musim kedua MotoGP 2019 setelah rentetan hasil minor yang diraihnya

Valentino Rossi Tetap Optimistis Meski Alami Penurunan Performa
Instagram/@valeyellow46
Pembalap MotoGP Valentino Rossi akui sudah tua dan jadi lambat 

TRIBUNNEWS.COM - Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) masih yakin dirinya akan mampu bangkit di paruh kedua MotoGP 2019.

Valentino Rossi sudah dua musim mengalami paceklik kemenangan semenjak terakhir kali menginjakkan kaki di podium tertinggi pada GP Belanda 2017.

Rider asal Italia sempat menunjukkan sinyal-sinyal kebangkitan pada awal musim ini dengan dua kali finis runner up di Argentina dan Amerika Serikat.

Akan tetapi, performa Valentino Rossi makin menurun hingga akhirnya gagal finis pada tiga seri beruntun sebelum bergulirnya MotoGP Jerman 2019 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kisah Pertemanan Ronaldo dengan Pemain Belanda, Banyak yang Terbuang

Menanggapi hasil tersebut, Valentino Rossi bertekad untuk bangkit dan memperbaiki catatan minor pada paruh pertama MotoGP 2019.

Peraih tujuh gelar juara dunia kelas utama MotoGP itu masih mempunyai motivasi untuk menyelesaikan balapan musim ini dengan hasil yang lebih baik.

Walau pada GP Jerman 2019, dirinya memiliki catatan waktu 20 detik lebih lambat ketimbang torehannya kala finis runner up pada balapan di seri yang sama pada tahun lalu.

Valentino Rossi sendiri masih mempunyai optimisme untuk melakukan perubahan dan kembali bangkit pada paruh kedua nanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved