Cerita Manny Pacquiao saat Bikin Mantan Juara Dunia Depresi Lewat Pukulan KO

Ketika kecurigaan penggunaan obat melilit Manny Pacquiao, tak banyak yang tahu kalau pria berjuluk Pacman itu pernah membuat lawannya mengalami masala

DOK. ABS-CBN
Manny Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara WBA kelas welter setelah menang atas Adrien Broner di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (20/1/2019) WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketika kecurigaan penggunaan obat melilit Manny Pacquiao, tak banyak yang tahu kalau pria berjuluk Pacman itu pernah membuat lawannya mengalami masalah mental.

Manny Pacquiao saat ini harus mendengar kabar menggembirakan sekaligus menyedihkan secara bersamaan.

Kabar baiknya, Manny Pacquiao baru saja merebut sabuk juara WBA (Super) welterweight setelah mengalahkan Keith Thurman dalam sebuah laga tinju yang berlangsung pada Minggu (21/7/2019).

Manny Pacquiao menang melawan Keith Thurman setelah melakoni duel 12 ronde di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Akan tetapi, kemenangan Pacquiao kebahagiaan ini harus tercoreng karena ada kecurigaan dari mantan petinju asal Inggris, Rikcy Hatton.

Hatton mencurigai Pacquiao telah menyalahgunakan obat-obatan sehingga performanya di atas ring bisa meningkat dan memenangi sebuah pertarungan.

Kecurigaan Hatton ini muncul karena Pacquiao menunjukkan peningkatan yang begitu pesat dari awal kariernya.

Pacquiao merangkak naik ke kelas bulu super 130 pound dan menang melawan Juan Manuel Marquez pada 2008 lalu setelah merasakan kelas 106 pound.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Berita Populer
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved