Indonesia Open 2019

Kevin Sanjaya Ditanya Kapan Punya Momongan, Ini Jawabanya

Ganda putra unggulan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menjuari Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan seniornya

Kevin Sanjaya Ditanya Kapan Punya Momongan, Ini Jawabanya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menunjukkan medali usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Markus dan Kevin berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra pada All Indonesian Final Ganda Putra Blibli Indonesia Open 2019 dengan skor 21-19 dan 21-16. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda putra unggulan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menjuari Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-19, 21-16.

Seusai laga, kedua ganda putra Indonesia itu pun langsung menaiki podium. Di sana tampak pasangan berjuluk The Daddies membawa anak-anaknya, begitu pun dengan Marcus.

Namun, Kevin sanjaya terlihat tak terlalu sibuk dibanding ketiga pemain lainnya yang memomong anak.

Kevin hanya sesekali menggodai anak Marcus yang berada dalam dekapan Marcus.

Saat ditanya soal kapan menyusul Marcus dan kedua seniornya, pria 22 itu mengatakan masih belum terpikirkan.

“Kalau soal anak ya masih lama lah santai saja,” jawab Kevin yang diikuti gelak tawa awak media di ruang konferensi pers, Istora Senyan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Setelah meraih gelar juara Indonesia Open 2019, Markus/Kevin akan bersiap mengikuti Jepang dan Thailand Open, dan kejuaraan dunia bulutangkis yang akan dihela di Swiss pada Agustus mendatang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved