Performa Meningkat Tajam, Manny Pacquiao Dicurigai Konsumsi Obat-obatan

Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, harus mendengar satu pernyataan tidak menyenangkan terkait performanya di atas ring.

Performa Meningkat Tajam, Manny Pacquiao Dicurigai Konsumsi Obat-obatan
DOK. ABS-CBN
Manny Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara WBA kelas welter setelah menang atas Adrien Broner di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (20/1/2019) WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, harus mendengar satu pernyataan tidak menyenangkan terkait performanya di atas ring.

Manny Pacquiao baru saja sukses menaklukkan Keith Thurman dalam sebuah laga tinju yang berlangsung pada Minggu (21/7/2019).

Dalam pertarungan yang digelar di di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat itu, Manny Pacquiao berhasil menjadi juara setelah melakoni duel 12 ronde.

Dengan hasil ini, Manny Pacquiao berhasil merebut sabuk juara WBA (Super) welterweight.

Namun, keberhasilan Manny Pacquiao ini juga dibarengi dengan pernyataan kurang menyenangkan dari luar ring.

Pernyataan itu muncul dari mulut mantan petinju asal Inggris, Rick Hatton, saat berbicara tentang penyalahgunaan obat-obatan oleh petinju dunia, salah satunya Jarrell Miller.

Petinju asal Amerika itu gagal bertarung melawan Anthony Joshua lantaran tidak lolos tes doping.

Menanggapi hal itu, Hatton lantas mencurigai kalau Pacquiao menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan performanya di atas ring.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved