Indonesia Open 2019

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Digdaya lagi di Istora Senayan

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong sukses keluar sebagai juara Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan rekan senegaranya, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Digdaya lagi di Istora Senayan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda campuran China Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong menunjukkan medali usai mengalahkan pebulu tangkis ganda campuran China Wang Li Lyu dan Huang Dong Ping pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Wang Li Lyu dan Huang Dong Ping dengan skor 21-13 dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnew.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong sukses keluar sebagai juara Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan rekan senegaranya, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor 21-13, 21-18.

Seperti diketahui, pasangan asal China tersebut, awal tahun ini juga pernah meraih prestasi yang sama pada turnamen Indonesia Masters 2019. Saat itu, Zheng Si We/Huang Ya Qiong berhasil mengalahkan wakil Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

“Tadi kita main bagus, suasana di istora juga membuat kami semakin percaya diri,” kata Zheng Si Wei seusai laga.

Bahkan, di turnamen Indonesia Open ini, mereka sudah memprediksi bakal menjuarai lantaran pesaing terberat mereka, Liliyana sudah tak lagi menemani Tontowi.

“Sebenarnya, peluang kami di sini memang lebih besar karena sudah tidak ada lagi pasangan Owi/Butet (Liliyana pensiun),” kata Zhang Si Wei.

Hal senada juga dikatakan Huang Ya Qiong. Dengan raihan gelar ini ia lebih percaya diri untuk tampil di kejuaraan dunia yang akan dihelat di Basel, Swiss pada Agustus mendatang.

“Tahun ini dua kali juara di Indonesia. Kami sangat senang. Di sini juga antusias penonton luar biasa,” ujar Huang Ya Qiong.

“Kami juga sangat siap untuk kejuaran dunia. Kami mulai persiapan dan akan berusaha sebaik mungkin,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved