Indonesia Open 2019

Diam-diam Ngefans Marcus/Kevin, Ganda Putri Jepang Malu-malu saat Minta Foto Bareng

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu wakil tim Merah Putih yang kepopulerannya bersinar di pentas Indonesia Open 2019.

Diam-diam Ngefans Marcus/Kevin, Ganda Putri Jepang Malu-malu saat Minta Foto Bareng
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Markus dan Kevin berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra pada All Indonesian Final Ganda Putra Blibli Indonesia Open 2019 dengan skor 21-19 dan 21-16. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu wakil tim Merah Putih yang kepopulerannya bersinar di pentas Indonesia Open 2019.

Sejak awal bergulirnya turnamen Indonesia Open 2019, sosok Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo langsung menarik perhatian.

Memiliki sederet prestasi dan berparas tampan menjadi salah satu faktor Marcus/Kevin menjadi ganda putra favorit di masyarakat.

Selain itu, gaya permainan Kevin yang tengil juga kerap kali membuat publik mengagumi pesonanya.

Maka tak salah jika pasangan berjuluk The Minions itu banyak mendapat perhatian dari kalangan kaum hawa di Tanah Air.

Bukan hanya menjadi favorit masyarakat Indonesia, Marcus/Kevin juga terbukti masih memiliki banyak penggemar dari luar negeri.

Pebulu tangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, adalah contoh pebulu tangkis dari luar negeri yang mengagumi sosok Marcus/Kevin.

Mereka diam-diam menyimpan kekaguman kepada ganda putra ranking satu dunia tersebut.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved