MotoGP 2019

Tak Lagi Garang, Valentino Rossi Disarankan Pindah ke Superbike Saja

Performa kurang impresif dari pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, membuat Alvaro Bautista memberikan komentarnya.

Tak Lagi Garang, Valentino Rossi Disarankan Pindah ke Superbike Saja
motoGP.com
Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Performa kurang impresif dari pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, membuat Alvaro Bautista memberikan komentarnya.

Valentino Rossi sudah dua tahun mengalami paceklik kemenangan semenjak terakhir kali menginjakkan kaki di podium tertinggi pada seri MotoGP Belanda musim 2017 silam.

Rider asal Italia sempat menunjukkan sinyal-sinyal kebangkitan pada awal musim ini dengan dua kali finis runner-up di Argentina dan Amerika Serikat.

Akan tetapi, performa Valentino Rossi makin menurun hingga akhirnya gagal finis pada tiga seri beruntun sebelum bergulirnya MotoGP Jerman 2019 beberapa waktu lalu.

Hasil tiga kali gagal finis alias did not finish (DNF) tersebut mengulang catatan buruk Valentino Rossi saat masih membela Ducati pada musim 2011 silam.

Kendati demikian, pembalap berjulukan The Doctor tak ingin berhenti dan memutuskan untuk mengakhiri karier balapnya dalam waktu dekat ini.

Rekan satu tim Maverick Vinales itu bertekad untuk kembali bangkit dan memperbaiki kinerja yang telah dia raih pada paruh pertama MotoGP 2019.

Situasi yang sedang dialami oleh Valentino Rossi ini turut mengundang mantan pembalap MotoGP yang saat ini berkiprah di ajang World Superbike (WSBK) yakni Alvaro Bautista untuk berkomentar.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved