Breaking News:

Jalan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Menembus Olimpiade 2020 Makin Berleku

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying kembali menemui halangan dalam perjuangan mereka selaku pemain independen demi menembus Olimpiade Tokyo 2020

juara.net
Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 

TRIBUNNEWS.COM - Chan Peng Soon/Goh Liu Ying kembali mendapat cobaan atas status mereka sebagai pemain independen.

Sejak memutuskan keluar dari pelatnas BAM pada awal 2019, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying harus hidup mandiri dalam menjalani karier mereka.

Ganda campuran Malaysia itu pun harus memenuhi kebutuhan mereka sendiri untuk berpartisipasi dalam kompetisi BWF, baik untuk masalah teknis atau non-teknis.

Beruntung, Chang Peng Soon/Goh Liu Ying masih tergolong sebagai pemain elite dunia sehingga cukup mudah menarik sponsor untuk membantu, termasuk dalam segi finansial.

Dana segar yang didapat oleh Chan/Goh pun mereka manfaatkan untuk memenuhi segala kebutuhan yang mereka perlukan, termasuk mendatangkan pelatih. 

Baca Juga: Tak Cuma Praveen/Melati, Chan/Goh Juga Masih Mencari Jawaban Atasi Wang/Huang

Kini, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang tengah berjuang untuk menembus Olimpiade Tokyo 2020 kembali menemui halangan.

Ganda campuran peringkat lima dunia itu mengakui membutuhkan analis untuk memantau performa mereka di atas lapangan pertandingan.

Saat masih berstatus sebagai penghuni pelatnas, Chan/Goh mendapat bantuan untuk sisi sport science dari National Sports Institute (NSI) yang merupakan mitra resmi BAM.

Halaman Selanjutnya >>>

Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved