Ini Alasan di Balik Mundurnya 2 Wakil Indonesia pada Thailand Open 2019

Indonesia terpaksa menarik dua wakilnya dari ajang Thailand Open 2019 yang mulai bergulir pada Selasa (30/7/2019)

Ini Alasan di Balik Mundurnya 2 Wakil Indonesia pada Thailand Open 2019
Humas PBSI
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta 

TRIBUNNEWS.COM - Para pebulu tangkis Indonesia melanjutkan perjalanan ke Thailand Open 2019 setelah pekan lalu mengikuti Japan Open 2019.

Turnamen level super 500 ini digelar di Huamark Indoor Stadium, pada 30 Juli - 4 Agustus 2019 dan menawarkan hadiah total sebesar 350 ribu dolar Amerika Serikat (AS).

Indonesia mengirim pemain-pemain terbaik ke turnamen ini, termasuk ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada nomor ganda putri, juara bertahan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga ambil bagian.

Namun, pasangan juara Russia Open 2019, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, harus mundur dari Thailand Open 2019 karena Ketut mengalami cedera lutut kanan.

"Saya tarik Ketut/Tania dari Thailand Open karena kaki Ketut ada yang sakit. Kejadiannya waktu main di Rusia," kata pelatih kepala ganda putri nasional Indonesia, Eng Hian, seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Thailand Open 2019 - 4 Wakil Indonesia ke Babak Utama

"Sampai Kamis kemarin masih belum optimal jadi saya putuskan untuk Ketut recovery dulu. Mudah-mudahan minggu ini sudah siap untuk turnamen di India dan Jepang," ucap Eng Hian.

Sementara itu, ganda putra Akbar Bintang Cahyono/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani juga batal mengikuti Thailand Open 2019.

Halaman Selanjutnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved