Trimedya Panjaitan Harapkan Imam Nahrawi Masih Terus Jabat Kemenpora Biar Gulat Maju

Ada momen menarik dari pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dan Trimedya Panjaitan, Rabu (31/7/2019) malam lalu di kediamannya, kompleks menteri

Trimedya Panjaitan Harapkan Imam Nahrawi Masih Terus Jabat Kemenpora Biar Gulat Maju
humas PP PGSI
Trimedya Panjaitan dan Imam Nahrawi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada momen menarik dari pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dan Trimedya Panjaitan, Rabu (31/7/2019) malam lalu di kediamannya, kompleks menteri Widya Chandra, Jakpus.

Pertemuan itu sendiri terkait dengan rencana Trimedya Panjaitan untuk menggelar pemusatan latihan nasional (pelatnas) dari para pegulat yang diproyeksikan ke SEA Games 2019, November-Desember mendatang di Filipina.

Trimedya, salah satu 'pentolan' di Komisi III (hukum) DPR RI itu, sudah hampir dua tahun ini memimpin organisasi gulat nasional yakni PP PGSI.

Bahasan tentang gulat memang jadi topik utama. Namun, di sela-sela pembicaraan, Trimedya melontarkan kalimat yang membuat Imam Nahrawi tersenyum.

"Ya kita doakan saja pak Imam ini masih akan duduk di kemenpora sehingga olahraga gulat semakin maju," kata Trimedya.

Pernyataan tokoh bidang hukum dari PDIP itu diamini oleh jajaran sejumlah pengurus PGSI yang mendampinginya, di antaranya Gusti Randa.

Momen paling menarik tersaji di akhir pertemuan. Keduanya terlihat berbisik-bisik. Entah apa yang dibicarakan. Namun, kata-kata 'menteri' atau 'jaksa agung' sempat sayup-sayup terdengar. Yang jelas, tentu tidak salah jika keduanya saling mendoakan.

Trimedya Panjaitan termasuk yang disebut-sebut sebagai salah satu calon pembantu Joko Widodo-Ma'ruf Amin di kabinet mendatang. Jabatan yang ramai dilekatkan kepadanya tentunya yang berkaitan dengan hukum.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved