Formula 1

Sebastian Vettel Mengaku Kurang Bersahabat dengan Sirkuit Hungaroring

Pembalap senior Ferrari, Sebastian Vettel, tampil kurang meyakinkan pada sesi kualifikasi GP Hungaria 2019 yang berlangsung di Hungaroring

Sebastian Vettel Mengaku Kurang Bersahabat dengan Sirkuit Hungaroring
zimbio.com
Sebastian Vettel 

TRIBUNNEWS.COM, HUNGARORING - Pembalap senior Ferrari, Sebastian Vettel, tampil kurang meyakinkan pada sesi kualifikasi GP Hungaria 2019 yang berlangsung di Hungaroring, Sabtu (3/8/2019).

Sebastian Vettel akan mengawali balapan GP Hungaria 2019, Minggu (4/8/2019) dari urutan kelima.

Pembalap asal Jerman itu hanya mampu mencatat waktu putaran terbaik, 1 menit 15,071 detik, dari total 18 putaran yang dilalui pada sesi kualifikasi.

Manajer Ferrari, Mattia Binotto (tengah), menjawab pertanyaan media bersama dua pembalapnya, Sebastian Vettel (kanan) dan Charles Leclerc (kiri).
Manajer Ferrari, Mattia Binotto (tengah), menjawab pertanyaan media bersama dua pembalapnya, Sebastian Vettel (kanan) dan Charles Leclerc (kiri). (TWITTER.COM/SCUDERIA FERRARI)

Peraih empat kali gelar juara dunia Formula 1 (F1) itu bahkan kalah cepat dari rekan setimnya, Charles Leclerc, yang akan mengawali balapan tepat di depannya.

Rekrutan anyar Ferrari pada musim ini tersebut menyelesaikan satu putaran dalam tempo 1 menit 15,043 detik setelah melahap total 17 putaran.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311807675/gp-hungaria-2019-vettel-sesali-penampilannya-pada-kualifikasi?page=all 

Berkaca pada hasil tersebut, Sebastian Vettel mengaku tidak puas dengan penampilannya pada kualifikasi GP Hungaria 2019.

Charles Leclerc
Charles Leclerc (zimbio.com)

"Tidak pernah ada yang mustahil untuk bisa berbuat lebih banyak lagi, tetapi untuk saat ini tidak diragukan lagi itu adalah hal yang sulit," kata Vettel, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Meskipun masih optimistis dan berharap akan mampu tampil maksimal bersama mobil Ferrari SF90, Vettel tetap bersikap realistis pada saat balapan nanti.

Sebastian Vettel nikungggg
Sebastian Vettel

Hal ini tidak lepas dari penilaian Vettel terhadap performa jet darat Ferrari yang kurang maksimal saat melaju di lintasan Hungaroring.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved