MotoGP

Marc Marquez Bertekad Jaga Kemenangannya di Serie Berikutnya

Kemenangan yang diraih pada balapan MotoGP Republik Ceska 2019 diakui Marc Marquez sebagai awal bagus untuk menghadapi sisa kompetisi pada paruh kedua

TRIBUNNEWS.COM, BRNO - Kemenangan yang diraih pada balapan MotoGP Republik Ceska 2019 diakui Marc Marquez sebagai awal bagus untuk menghadapi sisa kompetisi pada paruh kedua.

Marc Marquez berhasil memenangi balapan MotoGP Republik Ceska 2019 yang berlangsung di Automotodrom Brno, Minggu (4/8/2019), setelah mengalahkan Andrea Dovizioso (Ducati).

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membeberkan rahasia di balik penampilannya yang gemilang di paruh pertama MotoGP musim 2019
Marc Marquez

Pembalap Spanyol itu bahkan mampu mengungguli Dovizoso dengan selisih waktu 2,452 detik.

Berkat hasil tersebut, Marquez kini sudah mengoleksi 50 kemenangan di kelas premier.

Momen saat Pembalap Mission Winnow, Andrea Dovizioso berduel dengan rekan setimnya Danilo Petrucci pada MotoGP Jerman 2019.
Momen saat Pembalap Mission Winnow, Andrea Dovizioso berduel dengan rekan setimnya Danilo Petrucci pada MotoGP Jerman 2019. (twitter.com/DucatiMotor)

Dia pun berhak masuk ke tim elite pembalap kelas tersebut yang sejauh ini cuma berjumlah empat orang.

Menanggapi hasil tersebut, Marquez pun tak segan menilai kemenangannya di Brno menjadi awal yang bagus pada paruh kedua.

Apalagi, sebelumnya Marquez sempat merasa ragu dengan peluang menangnya lantaran masih belum terlalu menguasai setelan baru motornya.

Selain itu, Honda juga kerap mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan di sirkuit balap sepanjang 5,4 kilometer tersebut.

"Ini adalah cara yang terbaik bagi kami untuk mengawali paruh kedua MotoGP musim ini selepas jeda musim panas," kata Marquez..

"Di sirkuit ini kami biasanya menemui beberapa kendala," ucap Maquez lagi.

Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso tampak menggunakan motor Desmosedici Ducati dengan aero-fairing baru
Andrea Dovizioso (MotoGP.com)
Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved