Herbamojo dan Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia Gelar Jelajah Alam Medan-Bukittinggi

trek offroad yang tersaji di lintas Medan-Bukittinggi dipastikan akan menguras stamina driver dan co-driver lantaran mengarungi jalur ekstrem.

Herbamojo dan Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia Gelar Jelajah Alam Medan-Bukittinggi
Olan/Tribunnews.com
(Ki-Ka) Offroader Syamsir Alam selaku Road Captain, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo, dan Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories, Victor S. Ringoringo berfoto di depan Land Rover Defender yang akan digunakan di Herbamojo Jelajah Alam bersama dengan Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia melintasi Medan-Bukittinggi 21- 30 Agustus 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Herbamojo, suplemen dengan 7 ekstrak herbal alami untuk menjaga stamina, energi, dan imunitas pria dewasa, mengadakan Herbamojo Jelajah Alam bersama dengan Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia.

Herbamojo Jelajah Alam diadakan untuk membuktikan dukungan Herbamojo terhadap stamina offroader di rute Sumatera Utara (Medan) – Sumatera Barat (Bukittinggi).

Herbamojo Jelajah Alam akan mengajak 24 orang offroader dan diikuti oleh 7 mobil Land Rover Defender serta dipimpin oleh Offroader Syamsir Alam sebagai Road Captain.

Kegiatan ini akan dilakukan tanggal 21- 30 Agustus 2019 dimulai di Medan dengan 10 pit stop di Puncak 2000, Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Taram dan berakhir di Bukit Tinggi.

Baca: Daftar Top Scorer Piala AFF U-18 yang Berkiprah di Eropa: Dari Egy Hingga Pemain Premier League

Baca: Rupanya Ini Penyebab Ezechiel NDouassel Tak Segarang Musim Lalu di Persib Bandung

Baca: Video Saat Antoine Griezmann Dicueki Lionel Messi Dua Kali: Salaman Tak Dibalas dan Tak Ditegur

Baca: Pemain yang Dibidik Persib Bandung di Bursa Transfer Tengah Musim Liga 1: Goyang Ditinggal Bauman

Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo mengatakan, “pria yang memiliki gaya hidup aktif setiap hari membutuhkan kondisi sehat dan bugar. Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental dan juga sosial yang baik.

Bugar berarti memiliki stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Di Indonesia, secara turun temurun, kita mengetahui bahwa salah satu cara agar tetap sehat dan bugar adalah dengan mengkonsumsi herbal, seperti jahe merah dan herbal lainnya.”

Mulyo Rahardjo juga mengatakan, ”Para offroader sangat membutuhkan fisik yang sehat dan bugar. Apalagi jika para offroader menemui kendala jalan yang terlalu ekstrem atau problem mesin mobil yang kadang sering terjadi.

Track Medan-Bukittinggi sepanjang kurang lebih 1100 Kilometer termasuk kategori ekstrem. Perjalanan 10 hari juga dapat diperhitungkan sebagai long track yang tidak mudah.

"Dukungan Herbamojo kepada para offroader akan dilakukan sebelum dan selama kegiatan Herbamojo Jelajah Alam. Bahan herbal yang ada di Herbamojo seperti jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng dan cabe jawa memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas,” katanya dalam konfrensi pers yang dihadirin Tribunnews di The Mahitala, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (8/8/2019).

Adapun Syamsir Alam sebagai Road Captain menjelaskan, trek offroad yang tersaji di lintas Medan-Bukittinggi dipastikan akan menguras stamina driver dan co-driver lantaran mengarungi jalur ekstrem.

Namun, trek juga akan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah bagi para penjelajah.

Adapun Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories, Victor S. Ringoringo menjelaskan, “Tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo berfungsi efektif dalam menjaga stamina, energi, dan meningkatkan performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa.

"Herbamojo baik untuk dikonsumsi pria dewasa sebanyak 2 kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Herbamojo adalah produk herbal yang mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami. Sebagai suplemen, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang," katanya.”

Herbamojo dapat diperoleh dengan harga Rp 295.000 per botol di official store Herbamojo di Tokopedia dan Shopee, serta toko-toko modern seperti Apotek Roxy, Watsons, AEON BSD dan AEON JGC.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved