Tiga Pebulutangkis Junior Indonesia Binaan Djarum Juga Dapat Bonus dari Pak Yoppy Rosimin

Tidak hanya Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mendapatkan bonus setelah menjuarai Indonesia Open 2019.

Tiga Pebulutangkis Junior Indonesia Binaan Djarum Juga Dapat Bonus dari Pak Yoppy Rosimin
tribunnews.com/abdul majid
Djarum Foundation beri bonus kepada Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carbando, Indah Cahya Sari Jamil dan Daniel Marthin di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mendapatkan bonus setelah menjuarai Indonesia Open 2019.

Tiga pebulutangkis muda binaan PB Djarum, Leo Rolly Carbando, Indah Cahya Sari Jamil dan Daniel Marthin juga mendapatkan hal serupa setelah mereka menjadi yang terbaik di Asia Junior Championships 2019.

Ganda campuran Leo/Indah diganjar bonus Rp 60 juta plus lemari es. Leo yang turun rangkap di sektor ganda putra berpasangan dengan Daniel Marthin juga mendapat bonus Rp 60 juta plus lemari es.

“Ucapan yang sama juga kita berikan untuk atlet muda Leo, Daniel dan Indah dengan pencapaiannha menjuari Asia Junior Championships 2019. Semoga bonus ini menjadi motivasi dan dorongan semangat, tidak hanya untuk mereka tapi atlet-atlet PB Djarum lainnya untuk bisa meraih prestasi,” kata Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Soal bonus, Yoppy mengatakan bahwa hal ini adalah bentuk apresiasi Djarum Foundation kepada anak asuhnya yang sukses mengharumkan Indonesia.

Pemberian bonus merupakan bagian dari tradisi dan komitmen Djarum Foundation kepada para atletnya yang berhasil meraih tittle juara di ajang kelas dunia.

“Kita punya komitmen jelas, dari 2009 kita sudah punya komitmen bahwa dari pencapaian-pencapaian tertentu yang bergengsi kita akan berikan penghargaan. Ada delapan pencapaian yang akan kita berikan apresiasi ada Asia Junior, Youth Junior, Indonesia open, kejurnas beregu, all england, kejuaraan dunia, olimpiade dan Thomas Uber,” jelas Yoppy.

Ia juga berharap, pembinaan yang dilakukan PB Djarum dapat menelurkan bakat-bakat pebulutangkis khususnya di sektor tunggal putra, putri dan ganda putri.

“Sekarang kita masih menunggu panennya tunggal putri, putra, ganda putri. Kita berharap sesegera mungkin,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved