Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Pelatih Sesali Hasil Undian Ganda Putra Indonesia pada Kejuaraan Dunia 2019

Sektor ganda putra dipastikan tidak akan bertemu sesama wakil Indonesia pada final Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, 19-25 Agustus.

Pelatih Sesali Hasil Undian Ganda Putra Indonesia pada Kejuaraan Dunia 2019
badmintonindonesia.org
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal berlaga di Thailand Open 2019 mulai pukul 21.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Sektor ganda putra dipastikan tidak akan bertemu sesama wakil Indonesia pada final Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, 19-25 Agustus.

Berdasarkan hasil undian yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), tiga ganda putra Indonesia berada dalam satu pul.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljoberpeluang bertemu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak perempat final.

Pemenang dari laga tersebut akan berjumpa dengan ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawa pada fase semifinal. 

Pasangan ganda putra yang tidak berada dalam satu grup ialah Berry Angriawan/Hardianto.

"Melihat hasil drawing, tidak terlalu menguntungkan. Kalau kejuaraan dunia, drawingnya cukup baik, memungkinkan sekali bisa All Indonesian Finals lagi," kata Herry.

"Ternyata hasil undiannya pupus karena bertemunya pada semifinal. Tetapi, saya tetap optimistis bisa memberikan hasil terbaik dari nomor ganda putra," ucap Herry.

Pada Indonesia Open dan Japan Open 2019, tim ganda putra Indonesia menciptakan All Indonesian Finals antara Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved