Tiga Muridnya Keluar dari VR46 Academy, Begini Penjelasan Valentino Rossi

Tiga murid Valentino Rossi yang mengemban pendidikan di VR46 Academy dinyatakan tidak melanjutkan karirnya di sana. Ini penjelasan Valentino Rossi

Tiga Muridnya Keluar dari VR46 Academy, Begini Penjelasan Valentino Rossi
as.com
Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari VR46 Academy.

Tiga murid Valentino Rossi yakni Lorenzo Baldassarri, Nicolo Bulega dan Dennis Foggia menyatakan mundur dari VR46 Academy.

Tiap murid Valentino Rossi ini pastinya memiliki alasan masing-masing untuk keluar dari tempat latihan balap yang dimiliki juara dunia sembilan kali itu.

Seperti halnya Nicolo Bulega yang mengaku kalau VR46 Academy bagaikan keluarga kedua baginya.

"Tetapi setelah melalui banyak musim dengan tim dan orang yang sama, ini waktunya bagi saya untuk mencoba berdiri sendiri dan memulai pengalaman profesional baru untuk melengkapi diri saya sebagai seorang atlit," jelas Bulega ketika itu dikutip dari GPOne.

Nah, dari sesi jumpa pers MotoGP Austria Valentino Rossi coba menjelaskan tentang mundurnya tiga muridnya dari VR46 Academy.

"Ya, setiap tahun selalu berubah dan jika berbicara tentang Balda (Baldassarri), Bulega dan Foggia, setiap orang memiliki cerita berbeda. Untuk tahun depan, kami tidak akan bersama," ujar Rossi kepada MotoGP.com.

Dengan keluarnya tiga murid tersebut, Rossi pun akan menampilkan wajah-wajah pembalap baru untuk berlaga di kancah World Grand Prix alias World GP.

LANJUT KE SINI SOB >>>>>

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved