Lin Dan Siap Bekerja Keras demi Lolos ke Olimpiade Tokyo 2020

Lin Dan bertekad untuk dapat berpartisipasi pada Olimpiade Tokyo 2020 yang bakal menjadi Olimpiade kelima dan terakhir dalam kariernya

Lin Dan Siap Bekerja Keras demi Lolos ke Olimpiade Tokyo 2020
Twitter/BadmintonPlanet.com
Lin Dan, mengeluhkan begitu cepatnya permainan Anthony Ginting. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski performanya sudah mulai menurun, Lin Dan terlihat masih optimistis dalam menjalani karier sebagai pebulu tangkis profesional.

Lin Dan bisa dibilang mulai kesulitan bersaing dengan sejumlah tunggal putra top dunia, yang tentu saja berusia lebih muda darinya.

Pemain 35 tahun itu kini tercatat bertengger di peringkat ke-17 dalam ranking terbaru yang dirilis BWF.

Walau sesekali masih bisa mencuri gelar juara, terakhir di Malaysia Open 2019, Lin Dan secara umum mulai tampil inkonsisten.

Dalam tiga turnamen terakhir yang diikutinya, yakni Indonesia Open, Japan Open, dan Thailand Open 2019, Lin Dan bahkan tak mampu untuk sekadar menembus babak perempat final.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final Hyderabad Open 2019 - Indonesia Berpeluang Sabet 2 Gelar Juara

Meski begitu, Lin Dan optimistis masih dapat bersaing di level tertinggi dengan kemampuan dan kekuatan yang tersisa darinya.

Bahkan, pemain kidal itu tak segan menargetkan untuk bisa kembali lolos dari fase kualifikasi untuk kemudian tampil pada Olimpiade 2020 di Tokyo.

Lin Dan sendiri memiliki memori manis kala tampil pada ajang empat tahunan yang sudah diikutinya sebanyak empat kali itu.

Halaman Selanjutnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved