Tennis Open 2019: Petenis Anthony Susanto Akui Kalah Kualitas Dari Petenis Australia

Tak hanya Anthony, wakil Indonesia lainnya Arief Rahman, Muhammad Althaf, Dhaifullah dan Ramdhani Muhammad Ali Akbar juga menelan kekalahan kualifikas

Tennis Open 2019: Petenis Anthony Susanto Akui Kalah Kualitas Dari Petenis Australia
Tribunnews/Abdul Majid
Petenis Indonesia Anthony Susanto saat ditemui seusai menjalani laga di pekan kedua Tennis Open 2019, Hotel Sultan, Jakarta, Senin (12/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Petenis Indonesia Anthony Susanto harus terhenti di babak kualifikasi pekan kedua Tennis Open 2019.

Kepastian itu ia dapatkan setelah dikalahkan wakil Australia Aaron Addison dengan skor, 7-6, 6-7, 8-10 di Lapangan Tenis, Hotel Sultan, Jakarta, Senin (12/8/2019).

Seusai laga, Anthony yang sempat unggul di set pertama, mengaku tak bisa mengimbangi permainan Aaron di set-set selamkutnya yang dinilai punya kualitas dan pengalaman melebihinya.

“Saya set pertama bisa ngambil, set kedua sudah leading, tapi memang dia pengalaman jadi di saat ketinggalan dia main aman dulu,” kata Anthony.

“Dia lebih konsisten nggak buru-buru. Dia lebih pengalaman dia juga bisa ganti ritme dari ngawur bisa masuk, diubah jadi safe,” sambungnya.

Seperti diketahui, di pekan pertama, Anthony kalah di kualifikasi kedua. Dia dihentikan tunggal putra Lucas Vuradin asal Australia, 0-6, 3-3. 

Sementara di nomor ganda, Anthony yang berpasangan dengan M. Rifqi Fitriadi kalah dari pasangan campura-campur Dev S.D Prajwal (India)/Niki Kaliyanda Poonacha 5-7, 1-6.

Tak hanya Anthony, wakil Indonesia lainnya Arief Rahman, Muhammad Althaf, Dhaifullah dan Ramdhani Muhammad Ali Akbar juga menelan kekalahan kualifikasi pekan kedua Tennis Open 2019.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved