Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Hasil Drawing Kejuaraan Dunia 2019 Berubah, Ini Reaksi Gregoria Mariska Tunjung

Kejuaraan dunia Bulutangkis 2019 sempat mengalami perubahan jadwal untuk tungggal putri lantaran BWF keliru memasukan nama pemain

Hasil Drawing Kejuaraan Dunia 2019 Berubah, Ini Reaksi Gregoria Mariska Tunjung
Tribunnews/Abdul Majid
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat diwawancarai seelah menjalani latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (13/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejuaraan dunia bulutangkis 2019 sesaat lagi akan dihelat di  St. Jakobshalle Basel, Swiss tepatnya pada 19-25 Agustus.

Sebanyak 27 pemain Indonesia pun kini tengah dipersiapkan jelang turun di kejuaraan tersebut. Salah satunya, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung

Kejuaraan dunia Bulutangkis 2019 sempat mengalami perubahan jadwal untuk tungggal putri lantaran BWF keliru memasukan nama pemain yang menjalani  skorsing akibat dopping.

Baca: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Blitar Bandung United: Live TVOne Sore Ini

Baca: Daftar Lengkap 27 Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Baca: Hasil Drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Ganda Putra Indonesia Bakal Saling Sikut

Akibatnya, drawing tunggal putri yang sebelumnya sudah dibuat, Jumat lalu drawing pun diulang. 

Gregoria yang mendapatkan bye akan bertemu antara wakil Thailand, Busanan yang  terlebih dulu melawan Chole Birch pada babak pertama.

“Tidak (menyesal) karena sebelumnya sudah pernah bertemu. Jadi kurang lebih sudah tahun permainan mereka,” kata Greogoria saat ditemui usai menjalani latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

“Sebenarnya tidak jauh beda karena lawannya sama beratnya dari tahun lalu dan sekarang. Cuma bedanya mungkin kalau kemarin sudah persiapan lawan ini, kalau sekarang kan harus belajar karena ada draw baru ini,” sambungnya.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved