Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Jelang Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019, Tentang Kebangkitan Dramatis Pasangan The Daddies

Diantara semua pesaing utama di Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019 sektor ganda putra, ada satu pasangan yang cukup impresif penampilannya.

Jelang Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019, Tentang Kebangkitan Dramatis Pasangan The Daddies
KOMPAS.com/Kristianto Purnomo
Hasil lengkap Indonesia Open 2019 hari ini, Jumat (19/7/2019), X wakil Indonesia lolos ke semifinal. 

Jelang Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019, Tentang Kebangkitan Dramatis Pasangan The Daddies

TRIBUNNEWS.COM - Diantara semua pesaing utama di Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019 sektor ganda putra, ada satu pasangan yang cukup impresif penampilan sepanjang tahun 2019.

Nama pasangan tersebut tidak lain yaitu Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang menjadi pasangan yang diluar dugaan mampu menampilkan performa yang hebat dan konsisten selama tahun 2019.

Pasangan yang memiliki julukan The Daddies memang menampilkan yang luar biasa sejak awal tahun lalu hingga kini.

Padahal kedua sama-sama sudah berada di usia diatas kepala tiga namun determinasi permainan mereka masih luar biasa dan ketenangan dalam bertanding yang menawan.

Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (19/7/2019). Hendra/Ahsan mulus maju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Jepang dengan skor 21-15, 9-21, dan 22-20. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (19/7/2019). Hendra/Ahsan mulus maju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Jepang dengan skor 21-15, 9-21, dan 22-20. TRIBUNNEWS/HERUDIN (Tribunnews/Herudin)

Baca: Update Klasemen Perolehan Gelar Juara BWF World Tour Usai Hyderabad Open 2019

Baca: PBSI Hanya Targetkan Satu Gelar di Kejuaran Dunia BWF 2019

Setelah pernah berpisah pada periode pasca Olimpiade Rio de Janiero 2016 dan menghabiskan waktu lebih dari setahun dengan pasangan yang berbeda.

Banyak kalangan yang menilai bahwa karir mereka akan segera berakhir, namun awal tahun lalu mereka kembali berhasil lagi menjadi pasangan ganda putra yang disegani oleh lawan-lawannya.

Puncaknya ketika mereka berdua bisa meraih juara All-England pada bulan Maret lalu, hal itu menandakan bahwa mereka masih harus diperhitungkan dalam kancah bulutangkis dunia sektor ganda putra.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil raih gelar juara dalam turnamen All England Open 2019
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil raih gelar juara dalam turnamen All England Open 2019 (Instagram/hendrasansan)

Baca: Preview Laga & Drawing Lengkap 16 Wakil Indonesia BWF World Championships 2019

Baca: BWF Lakukan Pengundian Ulang Sektor Tunggal Putri pada Kejuaraan Dunia 2019

Sejak menjadi juara All-England mereka berhasil menampilkan performa yang cukup konsisten dan mampu bersaing dengan ganda putra yang usianya lebih muda dari mereka serta mungkin lebih enerjik dari mereka.

Setelah meraih kemenangan di All-England, mereka berhasil melaju ke perempat final di Swiss dan Malaysia, dan berhasil menjadi juara di Singapura dan Selandia Baru Terbuka.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved